TANJUNG – Sebanyak 200 takjil hidangan untuk berbuka puasa kembali dibagikan kepada masyarakat pengendara yang melintasi seputaran Jalan P.H.M.Noor Kota Tanjung-Kabupaten Tabalong, pada Kamis (23/5/2019).

Pembagian takjil hari kedua di bulan Ramadhan 1440 Hijiriah mengambil tempat dipersimpangan jalan dekat lampu pengatur jalan depan Polres Tabalong.

Kegiatan pembagian takjil kali ini langsung dikomandoi Mr.Zhu Zhigang, selaku Kepala Dept Pembelian PT.Conch South Kalimantan Cement.

Seperti hari pertama, pembagian takjil ini juga dibantu dan dikalawal langsung oleh Satlantas Polres Tabalong.

Berdasarkan pemantauan Metro7, saat pembagian 200 takjil tersebut berjalan tertib dan lancar.

Adapun takjil yang dibagikan berupa minuman teh kotak ditambah dengan beberapa koe segar yang pas dinikmati untuk berbuka puasa.

Salah seorang yang mengaku warga Desa Padang Panjang yang kebetulan melintas dan mendapat pembagian ta,jil menyampaikan terimakasih kepada PT Conch.

“Tinggal beberapa menit lagi saatnya waktu berbuka puasa, pemberian takjil ini akan saya santap di perjalanan sebelum sampai kerumah,” katanya.

Staf PT.Conch South Kalimantan Cement Selaku Sekretaris Penerjemah Bahasa, Dinda Noraina Amalia Nunci mengatakan, sore ini pembagian takjil kedua setelah kemaren dilakukan di Bundaran Tugu Obor Mabu un, dan masih ada rencana pembagian takjil terakhir pada Jumat besok yang lokasinya disekitar Taman Kota Tanjung.

Pihak PT Conch berharap dengan pembagian takjil seperti tahun sebelumnya di bulan Ramadhan ini, disamping kegiatan sosial lainnya, maka masyarakat bisa mengenal keberadaan PT Conch yang mempunyai komitmen dalam menjalankan dan melaksanakan program Corporate Social Respondibility (CSR) untuk masyarakat Tabalong. (metro7/via).