KOTABARU – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 2019, PT Indocemet Tunggal Prakasa (ITP) Tbk, Pabrik Tarjun yang merupakan produsen semen di Kotabaru menggelar Media Gathering dikemas dengan buka puasa bersama awak media yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Media Gathering ini mengambil tema: “Bersihkan Hati di Bulan Suci Ramadhan, Jalin Silaturahmi dalam Hangatnya Kebersamaan”, di gelar di RM Win Food Kotabaru. Kamis (23/5).

Acara ini di hadiri langsung HR & SCS Division Manager, Agus Erfien, SHE & CSR Dept Head, H. Teguh Iman Basuki, Media Relation, M. Rizky Dinihari, CSR Section Head, H. Nor Imansyah beserta Manajemen PT. ITP, Tbk Tarjun.

Disela kegiatan, CSR Section Head, H. Nor Imansyah juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama hubungan yang baik terjalin selama ini kepada rekan-rekan Media.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan dengan media massa, selain itu, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan memberikan informasi mengenai kinerja perusahaan,” katanya.

Agenda tahunan ini kata Imansyah, dilaksanakan guna lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada Insan Media yang telah mendukung kemajuan perusahaan selama ini. (metro7/syn).