TANJUNG – Sebagaimana memberikan nilai tambah kepada semua pemangku  kepentingan, dan dalam rangka  mendukung  pembangunan di wilayah operasional, PT.PamaPersada  Nusantara  telah menetapkan kebijakan  le3wat program CSR.
Dalam menjalankan program CSR, PT Pama menjalankan enam program terpadu community development, meliputi pengembangan dan peningkatan ekonomi masyarakat, kesehatan dan gizi masyarakat, manajemen peningkatan lingkungan, pendidikan peningkatan keterampilan dan kursus, sosial budaya, agama dan sarana sosial serta hubungan kepemerintahan dan pengamanan perusahaan.
Semisal pada tahun 2016 ini, pada saat puncak peringatan hari jadi kabupaten Tabalong ke-51 dilakukan penyerahan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kabupaten Tabalong sebesar Rp.7.415.000.000,-, mendukung berbagai sektor pembangunan, bantuan program CSR sebesar itu bersumber dari program CSR Adaro and partners yang terdiri dari PT Adaro Indonesia, PT PamaPersada Nusantara, PT Bukit Makmur Mandiri Utama dan PT Saptaindra Sejati.
Dari komitmen dan tanggung jawab sosiall perusahaan-perusahaan yang tergabung didalam Adaro and partners mewujudkan dan telah merealisasikann program CSR nya, oleh karena itu pada tahun 2016 ini Bupati Tabalong pada puncak peringatan hari jadi kabupaten Tabalong ke 51 itu juga memberikan dan menyerahkan berupa piagam penghargaan kepada PT Adaro Indonesia, PT PamaPersada Nusantara, PT Bukit Makmur Mandiri, PT Saptaindra Sejati atas komitmen dalam pelaksanaan program CSR untuk kegiatan pembangunan di Tabalong. (metro7/vino)