Tanjung — Dalam rangka memperingati HUT ke-49, SMAN 1 Tanjung menggelar berbagai lomba ajang prestasi bagi pelajar SD, SMP dan SMA. Lomba yang digelar antara lain fashion show, PBB dan musik.
Para pesreta tidak hanya dari pelajar lokal, namun diikuti juga siswa dari kabupaten lain di Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.
Kegiatan lomba ajang prestasi dan kreasi di kalangan pelajar ini terselenggara atas partisipasi dan dukungan dari PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field.
Kepala SMAN 1 Tanjung Drs Rusdi Yuseran MPd saat membuka kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk perkembangan anak.
Kegiatan lomba dilaksanakan selama tiga hari dengan jumlah peserta lomba fashion show 70 peserta, foto model 15 peserta dan fashion show dari Propinsi Kalsel/Kalteng 28 peserta.
Rusdi Yuseran mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tabalong ke-48 dan HUT PT Pertamina ke-49 serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Pertamina EP Asset 5 Field Tanjung yang telah membantu sepenuhnya dana untuk penyelenggaraan HUT SMAN 1 Tanjung ke-49 tahun 2013. (Metro7/Via)