Banjarmasin — Saat orang tuanya sedang sibuk berjualan untuk mencari nafkah, seorang anak bernama M Rizki (4) tercebur dari atas jembatan. Meski sempat mendapat pertolongan medis, nyawa bocah malang ini tidak terselamatkan.
Peristiwa tragis ini terjadi Selasa (28/5) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Menurut informasi, sebelum dikabarkan tenggelam, Rizki asyik bermain sendiri di atas jembatan di depan rumahnya. Sementara itu kedua orangtuanya sibuk berjualan di pinggir Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di depan Rumah Makan Pawon Tlogo.
Kedua orang tua korban mengetahui anaknya tercebur setelah tetangga korban curiga melihat korban tak ada lagi di atas jembatan. Setelah dilakukan pencarian dengan dibantu warga akhirnya tubuh korban ditemukan di dasar sungai.
Melihat kondisi tubuh korban masih lemah, orangtua korban dibantu warga kemudian membawa korban ke Klinik Handil Bakti. Namun setelah mendapatkan perawatan dari tim medis selama setengah jam, akhirnya korban menghembuskan napas terakhirnya.
“Ketika itu korban sedang bermain di atas jembatan sedangkan orang tuanya berjualan di pinggir jalan tidak jauh dari rumahnya,” ujar Ali, tetangga korban.
Ali mengungkapkan, saat bermain di atas jembatan kedua orang tuanya tidak melihat korban karena terhalang mobil box yang tepat pakir di atas jembatan. “Kedua orang tuanya tak tahu anaknya tercebur ke sungai,” katanya. (Metro7/Fit)