Banjarmasin — Keceriaan saat mengikuti Lomba Gerak Jalan Hari Kesehatan Sedunia berujung kerugian bagi Desy (19), seorang mahasiswi keperawatan di Banjarmasin, Minggu (19/5) tadi. Honda Beat putih miliknya yang diparkir di halaman Kantor Gubernuran Jln Jenderal Sudirman lenyap dibawa kabur pencuri..
Warga  Jln S Parman ini kaget bukan kepalang ketika tak melihat sepeda motor kesayangannya. Korban mencoba menanyakan kepada petugas Satpol PP yang berjaga, tapi tak satu pun yang  mengetahui.
Informasi dihimpun, pagi itu Desy bersama sepupunya sejak pagi ikut lomba gerak jalan. Ia pun memarkir sepeda motornya di halaman Kantor Gubernur karena lomba gerak jalan di dilaksanakan di kawasan tersebut.
Seusai lomba Desy pun berniat pulang dan menuju parkiran. Ia terkejut melihat kendaraannya yang diparkir tak jauh dari pos jaga Satpol PP di lingkungan kantor tersebut sudah raib. Padahal ia sudah mengunci stang motornya.
Meski mencoba menelusuri semua sudut lokasi tapi motornya tetap tak ditemukan. Korban dengan didampingi panitia lomba gerak jalan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.
Dari pantauan di lapangan, setelah mendapat laporan dari korban sejumlah petugas Satreskrim Polresta Banjarmasin langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan. (Metro7/Fit)