DEPOK – Sefty Sanustika, istri Ahmad Fatanah, tersangka korupsi suap impor daging sapi, tak pernah menyangka suaminya akan meringkuk dibalik jeruji besi. Ditambah lagi seluruh harta bendanya baik dua rumah, tiga mobil, dan juga seluruh perhiasan miliknya ikut disita KPK. 
 Ia mengaku tetap akan mendukung secara moril terhadap suaminya itu.
Sefty juga meyakini selama ini suaminya sosok yang baik dan bukan seperti stigma yang disebut di media yakni seorang perayu.
 “Tentu saya stres, saat ini saya sedang menyusui Amira putri kami yang masih dua bulan, tentu ada kontak batin ibunya stres, biarlah itu menjadi masalah saya. Suami saya suruh saya tegar, dan biasa-biasa saja enggak ada apa-apa soal rayuan, romantis pasti, suka kasih surprise,” ungkapnya.
Saat menjenguk suaminya ke KPK, Sefty mengaku mendapatkan pesan dari suaminya. Fatanah meminta istrinya itu untuk setia mendampinginya meskipun terungkap bahwa Fatanah gemar memberikan hadiah kepada wanita-wanita cantik.
 “Saya justru kasihan kalau lihat bapak, bapak kan usianya jauh lebih tua dari saya. Suami saya berpesan jangan tinggalkan dia, tapi kalau saya enggak kuat, saya katanya kan masih muda, kalau mau tinggalin juga tidak apa-apa, biar bapak bisa hadapi sendiri, tapi enggak mungkin saya lakukan itu,” tuturnya sambil menangis.okezone