AMUNTAI — Bupati Hulu Sungai Utara HM Aunul Hadi memanfaatkan Safari Ramadhan tahun ini sebagai ajang berpamitan dengan warga HSU, karena  jabatannya sebagai Bupati HSU akan segera berakhir awal Oktober 2012 mendatang.
Hal itu disampaikan Aunul langsung di hadapan warga dalam kegiatan safari Ramadhan Pemkab HSU yang diselenggarakan di Mesjid Nurul Iman Desa Hambuku Tengah, Kecamatan Sungai Pandan, Minggu (5/8/2012).
“Saya atas nama pribadi  dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Hulu Sungai Utara pada umumnya dan masyarakat Sungai Pandan pada khususnya atas dukungannya selama memimpin HSU, juga mohon kerelaan dan maaf jika selama ini bersama Wakil Bupati terdapat kekhilafan atau kekurangan,” ungkapnya.
Hal itu juga dilakukan Bupati dalam kegiatan Safari Ramadhan sebelumnya di masjid–masjid lain.
Karena menurut Aunul, Safari Ramadhan ini adalah yang terakhir dilakukannya selaku Bupati HSU.
Aunul menyadari sejak dilantik tahun 2007 lalu, masih banyak hal yang belum dapat dilakukannya untuk HSU.
Masih banyak harapan warga yang belum dapat ia penuhi dan ia berharap Bupati selanjutnya untuk dapat melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.
Menurutnya, masih banyak pula sektor pembangunan yang harus dilanjutkan, karena semuanya itu sangat berpotensi untuk meningkatkan kesejahteraan warga HSU sendiri.
Untuk itu pula ia berharap kepada seluruh masyarakat HSU, agar dapat mendukung Bupati yang sudah terpilih, agar dapat melanjutkan pembangunan tersebut.
Begitu pula dengan Ketua Tim penggerak PKK HSU, Ny Hj Eulis Rohayati yang tidak lain adalah Ny Aunul Hadi melalui anjangsana ke beberapa Panti Asuhan yang ada di HSU, juga berpamitan kepada seluruh warga yang hadir dalam kegiatan itu. Metro7/Ayie