BATULICIN – Kepolisian Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Antar Penegak Hukum di Tanah Bumbu, Jumat (1/4) pagi.
Kapolres Tanbu, AKBP. Kus Subiyantoro, SIK mengatakan Rapat Koordinasi antar penegak hukum di Kabupaten Tanah Bumbu di gelar guna menyamakan persepsi dalam proses penegakan hukum di wilayah Tanah Bumbu.
 Rakor di ikuti oleh Polres Tanbu, Pemkab Tanbu, Kejaksaan Negeri Tanbu, Pengadilan Negeri Batulicin, Lapas Kotabaru, dan PPNS.
 “Rakoor ini membahas permasalahan yang dihadapi dalam penegakan hukum serta mencarikan solusi agar pelaksanaan penegakan hukum di Tanah Bumbu berjalan dengan lancar dan memenuhi asas keadilan di masyarakat,” ujar Kapolres.
 Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang dihadiri oleh Assisten Bidang  Administrasi Umum, Mukhlis, SH, menyambut baik dengan adanya Rakoor antar penegak hukum yang untuk pertama kalinya dilaksanakan di Tanah Bumbu.
 Rakoor antar penegak hukum ini nantinya akan rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali.  Dengan tuan rumah pelaksana rakoor secara bergiliran. (metro7/relhum)