KANDANGAN — Kepala Bank Kalimantan Selatan Cabang Kandangan H Syaiful Arief mengatakan, pihaknya telah melakukan pencabutan undian lokal ‘Salanjung Rezeki Bank Kalsel tahun 2012 periode IX (Zona IV).

Dalam penarikan undian tersebut, ada tiga orang nasabah yang beruntung dan berhak membawa masing-masing sebuah sepeda motor. Di antaranya adalah, Hj Fatimah, warga Jalan A Yani Nomor 40 Kandangan Barat, Basri Jalan Banyu Barau RT 7/4 Kandangan Barat dan Zulkhaidir Yusman warga Jalan A Yani Km 3,4 RT 2 Gambah Dalam Muka.
Menurut Arief, ketiga orang ini adalah nasabah beruntung yang berhak mendapatkan hadiah, karena sudah menabung di Bank Kalsel Cabang Kandangan.
Dengan adanya mereka-mereka yang beruntung ini, diharapkan ke depannya para nasabah yang ada di HSS dapat meningkatkan jumlah tabungannya, sehingga akan semakin banyak mereka yang bisa mendapatkan hadiah dari Bank Kalsel,” ujarnya.
Karena menurut Arief, semakin banyak tabungan, semakin banyak hadiah yang akan diterima. Karena peluang untuk mendapatkan hadiah juga semakin terbuka.
Di tempat yang sama, Zulkhaidir yang diminta komentarnya mengatakan, apa yang diterimanya adalah rezeki yang tidak terduga. Sebab, nasabah yang dimiliki oleh Bank Kalsel sangat banyak, sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah sangat kecil. Tapi setelah pengundian dilaksanakan, malah ia yang beruntung mendapatkan satu buah sepeda motor.
Saya berterima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan hadiah ini,” ujarnya. Metro7/fit