Kasus Pembunuhan Berantai, Mujianto Dibuatkan Sel Khusus

0
266

Mujianto
NGANJUK – Meski proses pemeriksaan terhadap tersangka pembunuhan berantai Mujianto di Mapolres Nganjuk, Jawa Timur, masih belum selesai, namun diam-diam rumah tahanan Nganjuk sudah mempersiapkan ruang tahanan khusus. Yakni ruang isolasi dengan pengamanan super maksimum bagi Mujianto.

 Tak tanggung-tanggung, Minggu siang, Kakanwil Kemenkum HAM Jawa Timur sampai harus meninjau langsung penyiapan ruang tahanan khusus ini. Penempatan Mujianto di ruang isolasi sengaja dilakukan karena dia termasuk jenis tahanan yang memiliki naluri membunuh tinggi, sehingga pihak Rutan khawatir napi lain di dalam Rutan akan menjadi korban.
 Di Rutan Kelas II B Nganjuk petugas akan menempatkan Mujianto di ruang isolasi. Yaitu ruangan yang biasa di pakai oleh petugas untuk menahan para napi yang melakukan pelanggaran. Di dalam ruang yang hanya berukuran 1,5 kali 2,5 meter ini Mujianto akan ditempatkan sendirian jauh dari lokasi para napi yang lain.
 Kakanwil Kemenkum HAM Jawa Timur Mashudi mengaku sengaja akan menempatkan Mujianto di ruang sel isolasi dia termasuk jenis tahanan yang memiliki disorientasi seksual dan memiliki naluri membunuh tinggi.
 Mujianto tercatat telah membius 23 orang menggunakan racun tikus karena motif cemburu sesama jenis dan keinginan menguasai barang milik para korbannya. Dari 23 korbannya, 5 di antaranya tewas. okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here