BANJARMASIN — Sanusi tak habis pikir kenapa dirinya dikeroyok oleh beberapa orang tak dikenal. Remaja 16 tahun ini pun melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsekta Banjarmasin Selatan, Minggu (20/1) siang.

Dalam laporannya, warga Jalan Kelayan Besar II RT 33 RW 11 Kelurahan Pemurus Baru ini menceritakan awal peristiwa pada Sabtu (19/1) malam sekira pukul 21.00 Wita, saat ia ke Pasar Tungging di Kawasan Jalan Lokasi I.
Ketika sedang melihat-lihat barang dagangan yang dijual, tiba-tiba dari arah belakang datang sekelompok pria yang langsung melakukan pengeroyokan. Perkelahian tak seimbang itu membuat Sanusi kewalahan menahan pukulan, tendangan, bahkan tusukan senjata tajam yang mengarah ke tubuhnya. Korban pun mengalami luka lebam dan luka tusuk pada bagian paha kanan.
“Orang-orang itu datang dari arah belakang dan langsung mengeroyok saya,” tuturnya yang mengaku tak mengenal para pelaku.
Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Sutrisno melalui Kasi Humas Aiptu H Hamdani membenarkan laporan korban. Identitas pelaku pengeroyokan terhadap korban sudah diketahui dan saat ini masih dilakukan pengejaran. “Para pelaku masih dalam pencarian,” kata Hamdani. Metro7/fit