Sebanyak 14 jembatan gantung di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, kondisinya rusak berat akibat diterjang banjir, sehingga berdampak terhadap ekonomi masyarakat setempat. Sedangkan saat ini Kantor DPR RI dan Sekretariat Kepresidenan berlomba-lomba melakukan renovasi bangunan yang saat ini menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat luas.
Inikah yang namanya mensejahterakan masyarakat yang saat ini masih memerlukan perhatian dari Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya.

Asqia Meca
Menurt saya, tdk usah lg memilih para pejabt yg dr orokx sdh kaya, krn mereka tdk prnh tau bagaimn rasax jd rakyt miskin, jd pilihlh wakil rakyt dr kalangn bawah alias yg prnah miskin… Agr mmbela rakyt.
Wahyu Jb
Mau bagaimana lagi,…skrg Rakyat di hadapkan pd bola kekuasaan yg tdk bisa di tendang sembarangan,..!akan tetapi mereka yg di atas juga harus waspada,..Semut kecil pun bisa menggigit kalau dia terus disakiti(ujar alm.meggy Z)!bagi saya pribadi sangat sedih dengan keadaan spt skrg(tp apalah arti saya sebagai rakyat biasa tdk akan bisa sampai menginjakan kaki ke langit)ibarat meludah,tp meludah ke atas percuma hanya akan kembali ke wajah sendiri!!