BARABAI- Pergantian Kepemimpinan terjadi di Kodim 1002 Barabai, adalah Letkol Inf. Dodit Herry Setiawan yang menggantikan Letkol Inf. Krido Pramono, hal ini dikonfirmasi ketika Kodim 1002 Barabai mengadakan pisah sambut Dandim 1002 Barabai di Pendopo Kabupaten HST.
 Melalui sambutan perkenalannya Letkol Inf. Dodit Herry Setiawan  menyampaikan permohonan bantuan serta dukungan semua pihak dalam  menjalankan tugasnya kedepan khususnya di Kabupaten HST.
 Sementara itu Letkol Inf. Krido Pramono, menyampaikan permohonan maaf  bila selama menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 1002/Barabai terdapat  kesalahan–kesalahan yang tidak berkenan baik kepada Pemerintah Kabupaten
 HST dan seluruh masyarakat HST. Ia juga mengucapkan setinggi-tingginya rasa
 terima kasih atas dukungan pemerintah selama ini dalam menjalankan  tugasnya. Ia akan di tugaskan menjadi Pabandya-3/Jianorg Kowil Spaban  II/Puanter Sterad di Mabes TNI AD di Jakarta.
 Dalam sambutannya Pj Bupati HST Ngadimun yang dibacakan Asisten Bidang
 Administrasi dan Umum H Ehwan Rizani , atas nama Kepala Daerah dan atas  nama masyarakat HST serta institusi terlebih dahulu mengucapkan selamat  datang kepada Dandim 1002/ Barabai yang baru di Bumi Murakata, “ Kami  mengharapkan Letkol Inf. Dodit Herry Setiawan dapat menjalankan tugasnya  dengan baik di kabupaten HST, serta menjadi bagian dari warga HST, tentunya  saya menginginkan kebersamaan di tengah serba keterbatasan,” ujarnya.
 Tak lupa Bupati atas nama institusi dan jajaran pemerintahan juga  mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Letkol Inf. Krido  Pramono beserta istri yang telah bertugas di HST dan memberikan yang  terbaik untuk masyarakat HST. “Telah banyak kontribusi yang diberikan oleh  beliau hingga saat ini. Salah satunya melalui program-progam langsung dapat  dirasakan oleh masyarakat luas, khusunya dalam bidang ketahanan pangan,”  paparnya.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan  kenang – kenangan, diantaranya dari Pemerintah Kabupaten HST dilanjutkan  dengan para pejabat lainnya yang juga hadir. AdvHumHST