Tanjung — Entah apa yang ada dalam pikiran Bunga (nama disamarkan-red) 20 tahun hingga nekat mau bunuh diri di jembatan kembar Sulingan Tanjung Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan Kamis (10/08) kemarin.
Menurut informasi yang Metro7 dapatkan menyebutkan, aksi bunuh diri dengan mau menceburkan diri dari jembatan ini dikarenakan rasa cemburu Bunga kepada kekasihnya yang telah dipijit oleh teman sekerjanya.

Bunga yang sehari-harinya bekerja disalah satu Kantor Financia Pembiayaan di kota Tanjung merasa sakit hati karena pada saat dirinya mau menggantikan memijit sang kekasih, ternyata ditolak. Kekasihnya lebih suka dilijit oleh temannya Bunga meskipun hanya dibagian bahu.

Merasa mentah-mentah ditolak sang pacar, Bungapun sakit hati padahal temannya hanya memijit dibagian bahu saja.

“Temannya hanya memijit pacarnya Bunga dibagian bahu tidak lebih,” ujar sumber Metro7 menjelaskan.

Merasa cintanya hancur Bunga dengan rasa sakit hati pulang ke rumahnya dan sesampainya di jembatan kembar Sulingan Tanjung timbul pikirannya untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan. 

Tampa ragu-ragu Bunga menaiki pagar jembatan dan perbuatannya itu mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan.

Wargapun berdatangan dan mencoba membujuk Bunga agar mau turun dari pagar jembatan. Dan tidak berselang lama petugas berwajib datang ke lokasi untuk membantu membujuk Bunga agar mau turun dan mengurungkan niatnya.

Meskipun Bunga sempat mengamuk ahirnya warga dan petugas polisi berhasil membujuk dan menyelamatkan jiwa Bunga, aksi penyelamatan itu disaksikan oleh ratusan warga masyarakat dan pengguna jalan yang berhenti.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.ik melalui Waka Polres Tabalong Wildan Albert S.Ik membenarkan kejadian tersebut dan telah memanggil orang tua Bunga untuk menjemput Bunga di Polres Tabalong. (Metro7/riza)