METRO7.CO.ID, Amuntai – Polres Hulu Sungai Utara berupaya menciptakan rasa aman dan tentram dilingkungan wilayah hukum polres HSU, para tokoh agama, dan pondok pesantren. Dalam menjalankan aktivitas keagamaan.

Waka polres HSU Kompol HM Tukimin, Kabag OPS, Kabag Ren, Kapolsek Amuntai Kota beserta jajaran melaksanakan silaturahmi kediaman KH Sam,ini tidak lain iman mesjdi At taqwa Amuntai di belakang mesjid kelurahan murung sari kecamatan Amuntai tengah.

Dalam penjelasan KH Sam, ini sudah merasa tidak takut dan kwartir lagi, karena saudara Irham telah diamankan oleh anggota polres HSU dan masih diruang neorotik/saraf Rumah sakit pambalah batung Amuntai.

“Berita yang telah vital di media sosial tersebut, tidak benar karena saya tidak merasa diusir dari mesjid dan tidak diancam menggunakan saham. Itu tidak benar,” tegasnya ulama yang ramah ini

Waka polres melalu kasubag Humas Iptu Alam SW mengatakan, setelah melakukan silaturahmi dengan ulama dan tokoh agama. Polres HSU akan melakukan memonitor perkembangan Irham di RS PB Amuntai.

“Kita akan meoptimalkan patroli Cyber Tropis untuk mencari penyebar viral,” katanya.

Masih Alam, selanjutnya melakukan counter opini untuk menangkal opini negatif serta hoax. Dan polres HSU akan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Yusuf)