Serap Aspirasi Zony Langsung Turun Ke Lapangan

0
69

METRO7.CO.ID, Tanjung – Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor bersama jajaran Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke kecamatan Kelua, Kamis (15/3/2018).

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Kelua ini, juga turut dihadiri oleh para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kelua dan masyarakat setempat.

Plt Bupati Tabalong mengatakan, lewat kegiatan seperti ini pihaknya bisa mendapatkan masukan secara langsung guna menjadi bahan pertimbangan dalam proses pembangunan.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga sebagai monitoring dan evaluasi terhadap pekerjaan dan proyek yang sudah, sedang dan akan dilakukan.

Aspirasi masyarakat yang didapat, lanjut dia, nantinya akan disampaikan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan dan Rapat dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tabalong.

Dalam kunjungan tersebut, Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor juga mengunjungi beberapa temoat yakni, Tempat Pembuangan Akhirnya (TPA) di Desa Mungkur Agung, Puskesmas Mungkur Agung dan Puskesmas Kelua. (Metro7/MC Tabalong/Mona)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here