Paman Birin Sapa Warga Dayak Pitap

0
91

METRO7.CO.ID, Paringin – Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan, menjadi salah satu daerah yang dikunjungi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam rangka kegiatan turun lima hari lima malam.

Sebelum tiba di Tebing Tinggi pada Selasa (12/3) sekitar pukul 17.30 Wita, Birin juga sudah mengunjungi tujuh daerah lainnya dan baru tiba dari Kabupaten Tabalong menggunakan sepeda motor trail.

Birin dipercaya warga setempat untuk meletakkan batu pertama pembangunan Balai Rakyat di Desa Langkap Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan.

Selain itu, juga melaksanakan ramah tamah dan membagikan bahan sembako untuk keperluan warga di daerah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan langkah penting untuk pembangunan dan pemerataan baik dari segi ekonomi, kesehatan, dan hal-hal lainnya,” ucapnya disela berdiskusi dengan warga.

Secara khusus, Birin yang merupakan Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pemuda Anti Narkoba, berpesan kepada masyarakat agar menghindari narkoba yang dapat merusak masa depan.

Selain masyarakat setempat, turut menyambut kedatangan Birin yaitu para pejabat di lingkup Pemkab Balangan, Camat dan Kepala Desa serta anggota TNI-Polri. (Metro7/relis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here