Anang Syakhfiani Telah Berhasil Bangun Infrastruktur Tabalong

0
96

METRO7.CO.ID, Tanjung – Ratusan warga Desa Halangan, Kecamatan Pugaan penuh antusias dan semangat saat mengikuti kampanye pasangan calon nomor urut 3 (Tiga), Sabtu (24/3/2018)

Kampanye pasangan nomor Tiga H Anang Syakhfiani dan H Mawardi (Anwar) langsung dihadiri oleh Calon Bupatin H Anang Syakhfiani yang disambut antusias dan semangat warga saat mendengarkan semua rangkaian kampanye.

Sama seperti sebelumnya, H Anang Syakhfiani menyampaikan bahwa dirinya bersama H Mawardi akan terus melanjutkan program-program yang sudah Ia laksanakan sejak empat tahun yang lalu.

“Melanjutkan program yang sudah ada ini merupakan keinginan kita bersama, khususnya oleh masyarakat Tabalong. Oleh karena itu, kami akan terus melanjutkan program-program yang sudah kita laksanakan ini,” ujar Anang disambut tepuk tangan warga.

Selain itu, Anang berjanji akan kembali menghidupakan program Jaminan Tabalong Sehat (JTS) untuk memberikan pelayan berobat gratis di puskesmas dan rumah sakit bagi seluruh warga Tabalong.

“Intinya semua program yang akan kita jalankan semua demi melayani masyarakat dan mensejahterakan warga Tabalong,” bebernya.

Ditambahkan, Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat Taberani yang ikut dalam kampanye tersebut, pasangan nomor urut Tiga ini telah terbukti membawa Tabalong kearah yang lebih baik.

“Keberhasilan Pa Anang selama inilah yang membuat kami Demokrat kembali mengusung beliau kembali untuk maju pada Pilkada kali ini,” ujarnya.

Keberhasilan ini, lanjut Tamberani, terlihat dari telah banyak proyek-proyek infrastruktur yang sudah diselesaikan oleh H. Anang Syakhfiani terutama di daerah selatan.

“Contohnya seperti jembatan di Masintan, hanya pada masa kepemimpinan pak Anang jembatan itu bisa terealisasi,” ungkapnya.

Apa yang disampaikan dalam kampanye tersebut ini disambut baik oleh semua warga yang hadir.

Usman, salah satu warga Desa Halangan, dirinya merasa yakin atas program-program yang ditawarkan oleh H Anang Syakhfiani ini.

“Program pak Anang semuanya sudah terbukti, makanya kami berharap beliau benar-benar bisa terpilih kembali dan melanjutkan pembangunan di Tabalong,” harapnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here