METRO7.CO.ID, Tabalong -Plt Bupati Tabalong dan segenap unsur FKPD dan jajaran Pemkab Tabalong menghadiri malam ramah tamah sekaligus kenal pamit kepala kejaksaan negeri Tanjung yang lama Tri Sujoko dengan yang baru Gde Made Pasek Swardhyana, di Gedung Pendopo Bersinar, Rabu (4/4/2018) Malam.

Plt Bupati Tabalong, H Zony Alfiannor menyampaikan, ucapan selamat datang Kajari Tanjung baru yang baru Gde Made Pasek Swardhyana dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada kajari yang lama, Tri Sujoko.

Zony juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Tri Sujoko selama bertugas di Tabalong, dan semoga ditempat tugas yang baru karier akan menanjak naik.

“Pesan Kami kepada kajari lama, meskipun sudah pindah tugas, agar tidak melupakan Tabalong,” pesanya.

Dikesempatan yang sama , Kepala Kejari yang lama, Tri Sujoko juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Tabalong yang telah membantunya selama menjalankan tugas di Bumi Serabakawa selama Tiga tahun lebih.

“Saya merasa bangga bertugas di Kabupaten Kabupaten Tabalong karena sudah menjadi bagian dari masyarakatnya,mengingat tugas saya selama ini,” ucapnya.

Sedangkan kajari Tanjung yang baru, Gde Made Pasek Swardhyana menyampaikan, agar dirinya bisa diterima dengan baik dan mengharapkan masukan dan informasi dari seluruh jajaran Pemkab Kabupaten Tabalong dalam mengemban tugasnya di Kejaksaan Negeri Tanjung untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Tabalong

Selanjutnya , malam pisah sambut tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Kajari Lama, Tri Sujoko dan ucapan selamat dari Plt Bupati Tabalong oleh jajaran FKPD dan Pimpinan SKPD Tabalong.(Metro7/MC Tabalong/Sy)