Desa Membangun Negeri
Rabu, 30 Sep 2020 14:28 WIB

1 Kg Sabu Siap Edar Berhasil Digagalkan Satres Narkoba Polres Muba

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

MUBA, metro7.co.id – Satres Narkoba Polres Muba Berhasil mengungkap Kasus Bandar Besar Narkotika yang Berada di Kabupaten Musi Banyuasin. Sabu seberat 1 kilo gram ini berhasil gagal edar, Rabu (30/9/2020).

Sabu-sabu sebanyak 1 kg paket ukuran besar yang dikemas dalam kantong plastik warna hijau Merk Guan Yin Wang ini dibawa oleh tersangka atas nama Holido bin Basar (44) dengan riwayat pekerjaan sebagai seorang letani beralamatkan RT 006 Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya didalam press releasenya mengungkapkan, dari pengamanan tersebut diamankan juga 1 (satu) unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam tanpa plat, 1 (satu) buah kantong plastik warna ungu, 1 (satu buah) plastik klip bening.

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Muba AKP Jonroni Hasibuan yang berdasarkan informasi dari masyarakat. “Informasinya ada pasokan sabu-sabu dengan jumlah besar di wilayah Musi Banyuasin,” ungkap Kapolres Muba didampingi Wakapolres Kompol Irwan Andeta SIK, Kasat Narkoba AKP Jonroni Hasibuan, dan Paur Subbag Humas IPTU Nazaruddin.

Halaman: 1 2 3

CLOSE