Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Jul 2021 11:42 WIB

Warga di Sekitar Teluk Penyu Dapat Bantuan Beras dan Paket Sembako

Reporter :  Estanto Prima Yuniarto - Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

CILACAP, metro7.co.id – Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 membawa dampak bagi kehidupan masyarakat, tak terkecuali bagi pekerja di sektor jasa terutama jasa wisata di THR Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah.

Guna meringankan beban mereka, Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi dan Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi membagikan bantuan beras dan paket sembako kepada masyarakat di halaman objek wisata Benteng Pendem, kompleks THR Teluk Penyu, Senin (26/7/2021).

“Beras dan paket sembako ini merupakan bantuan dari Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi dan Polri dengan sasaran masyarakat yang bergerak dalam bidang jasa terutama jasa wisata dan masyarakat terdampak PPKM Level 3,” ujar Kapolres.

Hal yang sama juga dilakukan Dandim Letkol Inf Andi Afandi. Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak penerapan PPKM.

“Penerapan PPKM berakibat banyak objek wisata tutup, sehingga berdampak terhadap penghidupan para karyawan pengelolanya terutama di THR Teluk Penyu ini,” tutur Dandim.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas