Home / Covid-19 / Tanjung (Tabalong)

Jumat, 26 Juni 2020 - 12:35 WIB

103 Karyawan Hotel di Tabalong dapat Bantuan Kementerian Pariwisata

Reporter : Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan - Dibaca : 77 kali

 

TANJUNG, metro7.co.id – Sebanyak 103 orang karyawan dan karyawati hotel yang bekerja di wilayah Kabupaten Tabalong mendapat bantuan paket makanan siap saji dari Kementerian Pariwisata.

“Penyerahan bantuan secara simbolis langsung diserahkan Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani kepada Ketua DPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia se Banua 6 , Panca Daru Wicaksono, Jum,at (26/6/2020) di Aula Tanjung Puri Lantai II Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Baca Juga :  39 Tim Beradu di Bupati Cup 2017 Bongkang

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dalam sambutannya berharap dengan bantuan ini bisa memberikan motivasi dan semangat bagi para pekerja hotel.

“Bantuan ini merupakan bukti betapa besarnya perhatian dari pemerintah terhadap para karyawan dan karyawati perhotelan yang turut terdampak pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara Ketua DPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia se Banua 6, Panca Daru Wicaksono mengatakan bantuan yang diberikan Kementerian Pariwisata melalui Dinas Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten Tabalong ini diperuntukan bagi seluruh pelaku perhotelan dan pariwisata yang ada di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga :  Gawat, Positif Covid-19 di Bartim Bertambah 5 Orang

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Pemerintah Kabupaten Tabalong maupun Kementerian Pariwisata yang berkenan memberikan tali kasih dan perhatian kepada karyawan perhotelan yang juga terdampak Covid-19,” ucapnya. ***

Share :