Desa Membangun Negeri
Minggu, 26 Sep 2021 16:44 WIB

Miris !! Janda Anak Enam Tidak Dapat Bantuan Apa-Apa Dari Pemerintah

Reporter :  Yeyen Sudrajat - Pandeglang, Banten

PANDEGLANG, metro7.co.id – Kisah miris warga duafa Di Kampung Lebak Buah Rt02 Rw02 Desa Citeureup Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang-Banten, Minggu (26/9/2021).

Ade (41th) Janda beranak 6(enam) hidup dalam kondisi yang sangat memprihatinkan Keluarga ini tinggal di rumah tembok bercampur Geribik yang sudah lapuk dimakan Usia dan bocor Disaat musim Penghujan turun, dalam rumah penuh dengan genangan air, sehingga mereka susah tidur.

Ade(41th)Memiliki anak 6 ini Semenjak bercerai Dengan Suaminya Sekitar 2th silam, Kondisi Ekonominya Sangat Memprihatinkan.
Lebih miris lagi kedua Orang tuanya Ade Bercerai lalu ibunya Meninggal 4 bulan yang lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dengan Enam anaknya, dulu Ia Pernah bekerja Di Jakarta. Namun Setelah Ibunya Ade Meninggal Ia bersama ke enam anaknya.
Dan hanya mengandalkan belas Kasihan tetangga.

Saat Ditemui Awak Media Ade(41th) mengatakan”ya saya punya anak enam pak,dan suami saya sudah cerai 2th lalu jadi terpaksa saya tinggal bersama Anak-Anak saya dan tidak bisa bekerja seperti dulu ke Jakarta,semenjak Ibu saya meninggal kalau saya bekerja nanti anak saya sama siapa,sedangkan Anak yang paling kecil butuh Asi saya”Ujarnya

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2