Desa Membangun Negeri
Senin, 4 Okt 2021 20:03 WIB

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

TANAH BUMBU, metro7.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Darul Azhar Batulicin menggelar Wisuda Ke-12 mahasiswa Program Studi Sarjana (S1) Keperawatan, Diploma III Kebidanan dan Farmasi Stikes Darul Azhar Batulicin bertempat di Gedung Mahligai Bersujud, Sabtu (02/10/2021).

Prosesi wisuda dihadiri pula Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada Mahasiswa dan Mahasiswi.

Semoga dengan wisuda ini, Stikes Darul Azhar Batulicin mampu mencetak SDM yang berkualitas, dan mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah, khususnya di bidang kesehatan.

Ia menambahkan pada hari ini semua yang hadir menjadi saksi atas kebahagiaan para wisudawan dan keluarga karena telah berhasil menapaki satu tahap baru dari kehidupan, yakni mendapatkan pencapaian akademik sarjana.

Oleh karena itu, Ia berharap pada Wisuda ke-12, bukan hanya visi dan misi Stikes Darul Azhar Batulicin akan dicapai tetapi, semangat kebersamaan dan sinergisitas antara Pemda serta lembaga pendidikan di daerah ini mencetak sumber daya manusia yang berkualitas melalui peningkatkan mutu pendidikan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2