Desa Membangun Negeri
Sabtu, 8 Mei 2021 13:35 WIB

11 Tempat Ibadah di Kotabaru dapat Dana Hibah Provinsi

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KOTABARU, metro7.co.id – Pj Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Safrizal ZA menyerahkan bantuan hibah untuk keagamaan, saat kunjungan kerja ke Kotabaru, pada Jumat (7/5).

Hibah diserahkan untuk 11 tempat ibadah yang ada di Kotabaru dengan nilai Rp 775 juta. Penyerahan secara simbolis bertempat di gedung Paris Barantai.

Safrizal mengatakan hibah tersebut boleh digunakan untuk pembelian masker kemudian dibagikan untuk jamaah, guna memutus mata rantai virus corona.

“Mudah-mudahan Kotabaru maju, dan selalu dipeliharakan kesehatan masyakatnya,” katanya.

Bupati Sayed Jafar, mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Kalsel dan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Sayed berkata Pemkab Kotabaru, mendukung penuh program pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 dengan peniadaan mudik dan mensukseskan program vaksinasi.

“Ini merupakan komitmen kita bersama dalam memutus mata rantai covid 19. Sekali lagi saya ucapakan terimakasih, semoga ajang ini semakin mempererat hubungan baik dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan provinsi,” ucap Sayed Jafar.

Sebagai tambahan, tempat ibadah yang mendapatkan hibah, yaitu Masjid Agung Husnul Khatimah, Masjid Al-Ikhlas, Masjid At-Taqwa, Masjid Baiturrahman.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas