Desa Membangun Negeri
Selasa, 25 Agu 2020 14:39 WIB

127 KPM Desa Bojongloa kembali Terima Bantuan BLT DD

Reporter :  Aep Saepudin - Kab.Subang Jawa Barat

SUBANG, metro7.co.id – Masyarakat Desa Bojongloa Kecamatan Kasomalang terima bantuan langsung runai dari dana desa (BLT) dari dana desa tahap ke 5, Selasa (25/08/20).

Sebanyak 127 KPM masyarakat Desa Bojongloa Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang menerima Bantuan langsung Tunai (BLT) DD untuk tahap yang ke-5 di bulan Agustus 2020 sebesar Rp 300.000 per KPM.

Acara pembagian BLT DD tahap ke-5 tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bojongloa, perwakilan Kecamatan Kasomalang, Babinsa, Babinmas desa Bojongloa serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Bojongloa, Wahlin Wagianto ketika ditemui awak media mengungkapkan pihaknya berharap kepada masyarakat Desa Bojongloa agar bisa menggunakan dan memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah sebaik – baiknya untuk kebutuhan dan keperluan sehari harinya.

“Jangan lupa apabila beraktivitas diluar rumah pakailah masker agar kita terjaga dari penyebaran wabah covid-19 sekarang ini,” ujarnya.

Dengan selalu mentaati protokol kesehatan, gunakan masker, dan selalu mencuci tangan apabila setelah beraktivitas. “Semoga kita semua terhindar dari wabah virus covid-19,” pungkasnya. *

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas