Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 20:02 WIB

131 Pelanggar Prokes Ditindak Aparat Gabungan

Reporter :  DBG Rasyid - Kota Makasar, Sulawesi Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINJAI, metro7.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja bersama tim gabungan dari Polres dan TNI Sinjai sedikitnya telah menindak sebanyak 131 pelanggar protokol kesehatan dalam razia Operasi Yustisi yang dilaksanakan sejak 14 September 2020.

Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai Agung Budi Prayogo saat ditemui, Selasa (29/9/2020) mengatakan bahwa mereka para pelanggar baik pengendara motor, pejalan kaki, pengemudi, penumpang mobil, jugawaega yang berada ditempat keramaian yang saat itu tidak memakai masker langsung ditindak.

“Jadi tiap hari kita rutin melakukan operasi yustisi ditempat-tempat keramaian dengan sasaran mereka yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Ini akan kita lakukan sampai tanggal 31 Oktober 2020 mendatang, ” jelasnya.

Operasi Yustisi ini bukan hanya di jalan raya dan tempat keramaian, melainkan juga di perkantoran, tempat perbelanjaan, dan rumah makan.

“Selain pelanggaran tidak memakai masker, ada beberapa rumah makan yang kami temukan belum menyiapkan tempat cuci tangan dan kami sudah berikan sanksi teguran, ” katanya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE