Desa Membangun Negeri
Selasa, 20 Okt 2020 22:47 WIB

143 KK Desa Lorotolus Kembali Terima BLT 

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALAKA, metro7.co.id – Sebanyak 143 Kepala Keluarga (KK) di wilayah Desa Lorotolus Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) lewat dana desa untuk tahap dua bulan kelima dan keenam.

“Melalui mekanisme musyawarah dusun dan desa, maka kita sepakati bersama antara kepala desa bersama aparat desa serta BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan toko adat serta masyarakat yang diundang dalam musyawarah bersama. Sehingga kita putuskan 143 Kepala Keluarga yang dapat menerima Bantuan Langsung Tunai,” kata Penjabat Kepala Desa Lorotolus Nikosius Bere Ate ketika ditemui metro7.co.id di sela-sela penyaluran BLT tahap dua, bulan 5 dan 6 di Aula Kantor Desa Lorotolus, Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut Nikosius menambahkan bahwa selain BLT Dana Desa, masyarakat juga disentuh dengan bantuan lain. Misalnya, Bantuan Sosial Tunai, Bantuan Pangan Non Tunai serta PKH dan Bantuan Sosial Provinsi berupa sembako.

Ia menegaskan, sejak awal penyaluran BLT dari tahap satu tiga bulan yang lalu sampai dengan tahap dua bulan 4, 5 dan 6  berjalan dengan baik tanpa ada komplain atau masalah dari masyarakat penerima manfaat.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi