oleh

1,5 Ton Beras untuk Warga Kurang Mampu, Kapolres HSU : Semoga Dapat Meringankan Beban Masyarakat

AMUNTAI – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Pipit Subiyanto, pimpin apel pagi, dengan mengambil tempat di Halaman Mapolres HSU, Selasa (19/05/2020).

Usai apel, didampingi Wakpolres HSU Kompol Irwan, Kapolres HSU secara simbolis menyerahkan beras kepada masing-masing Danton barisan apel, mulai dari peleton Bag, Satfung Reskrim, Narkoba, Intelkam, Sabhara, Binmas, Sat Lantas, para Kasi dan para Kapolsek jajaran Polres HSU.

Dimana beras tersebut nantinya akan dibagikan kepada warga kurang mampu di daerah hukum Polres HSU yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah.
BACA JUGA :   Wakapolres HSU Berganti

“Pembagian bantuan berupa beras ini merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri, dimanq polisi diwajibkan membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” beber Kapolres.

Dikatakannya, total beras yang dibagikan mencapai 1,5 ton, dan akan disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan. Dimana masing-masing warga yang menerima nanti mendapatkan 5 kilogram beras.

“Semoga melalui penyaluaran bantuan beras ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat,” tandasnya. (metro7/mnr)