Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Des 2020 22:45 WIB

18 Anak Tagana Muratara Ikuti Diksar ke Provinsi Sumsel

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUSIRAWASUTARA, metro7.co.id – Pada Kamis malam, (10/12/2020), bertempat di Sekretaris DPRD Pemkab Musirawas Utara, Kepala Dinas Sosial, H Zainal Arifin Daud melepas keberangkatan para anak-anak Tagana ke Pemerintahan Provinsi Sumsel dalam rangka mengikuti Pendidikan Dasar ( Diksar ) Tagana.

Hal itu diungkapkan oleh orang nomor satu di Jajaran Lingkungan Dinsos Pemkab Musirawas Utara (Muratara) tersebut ketika diwawancarai oleh awak media metro7.co.id melalui via handphone pribadi miliknya.

“Untuk keberangkatan yang ini ada sebanyak 18 orang, kalau
untuk Diksar tersebut baru pertama kali, sedangkan untuk pelatihan sudah dua kali diberangkatkan. Sebab yang berangkat ini belum pernah mengikuti Diksar, yang lain sudah kita laksanakan Diksar pada tahun 2015 kemarin,” terang H Zainal Arifin Daud.

Diakhir perbincangan bersama awak media metro7.co.id, Pria yang akrab disapa dengan panggilan Ujuk Ifin tersebut mengharapkan sepulangnya dari Mengikuti Pendidikan Dasar (Diksar) Tagana, agar mereka dapat memahami tentang tugas dan fungsi Tagana.

“Dan semoga mereka selalu diberikan keselamatan, sampai tujuan serta selalu dalam keadaan sehat, hingga pulang kembali ke Muratara, Amin,” tutup Kepala Dinsos Musirawas Utara, H Zainal Arifin Daud.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas