Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 11:02 WIB

18 Sekolah di Kepulauan Meranti Direnovasi, Diserah Terimakan Balai PPW Provinsi Riau

Reporter :  Sahdan - Kab. Kepulauan Meranti, Riau
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MERANTI, metro7.co.id – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Cipta Karya Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (PPW) Provinsi Riau melakukan serah terima pengelolaan rehabilitasi dan renovasi sekolah di Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (9/9/2020).

Sebanyak 18 unit sekolah SD maupun SMP yang dibangun dilakukan serah terimanya di SDN 2 Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi.

Kepala Balai PPW Riau Ichwanul Ihsan didampingi Kasatker Pelaksanaan Yenni Mulyadi melaksanakan serah terima kepada Bupati Kepulauan Meranti, H Irwan didampingi Ketua DPRD, Ardiansyah beserta anggota Komisi III, Plt Kepala Dinas PUPRPKP, Aza Fahroni dan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Syamsudin serta beberapa kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Balai PPW Riau Ichwanul Ihsan mengapresiasi pemerintah daerah yang telah benar-benar menerapkan protokol kesehatan.

“Sudah banyak juga kabupaten yang kami kunjungi ini salah satu yang menerapkan protokoler kesehatan yang sangat luar biasa dan telah menjalankan instruksi Presiden dengan baik. Dimana pertama kali saya masuk ke sekolah ini langsung dipasangkan masker dan Face Shield, dengan menerapkan protokol kesehatan ini inshaallah mudah-mudahan kita semua dilindungi Allah dan selalu dalam keadaan sehat walafiat,” kata Ichwanul Ihsan.

Halaman: 1 2 3

CLOSE