Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 14:34 WIB

2 Dari 63 Siswa SDN 3 Tamiang Layang di Pastikan Mengikuti Ujian Secara Luring

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – SDN Negeri 3 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur (Bartim) akan menggelar ujian sekolah selama lima hari. Ujian akan digelar secara daring yang di mulai dari  tanggal 24 Mei Sampai 29 Mei 2021.

“Tahun ini  ada sebanyak 63 siswa yang akan menggelar ujian sekolah. Kemungkinan 61 siswa akan mengikuti ujian secara daring dan sisanya lagi secara luring,” ucap Kepala Sekolah SDN 3 Tamiang Layang, Siono, Selasa 4 Mei 2021.

Siono mengatakan, dua orang siswa yang kemungkinan tidak bisa mengikuti ujian secara daring tersebut dikarenakan berbagai alasan. Ada yang tidak mempunyai gawai dan ada juga yang tida ada jaringan ditempat nya, sehingga mereka nantinya akan mengikuti ujian secara luring tatap muka.

“Kalau ujian secara luring, mereka siswa harus kesekolah mengikuti ujian. Kami juga sudah menyiapkan berbagai macam perlengkapan seperti menyiapkan tempat cuci tangan dan sabunya, alat cek suhu tubuh dan lainya. Kami pastikan protokol kesehatan sudah terjamin,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas