Home / Ogan Komering Ilir (OKI) / Sumatera Selatan

Rabu, 24 Juni 2020 - 15:50 WIB

21 Anggota  BPD Wilayah Kecamatan Tanjung Lubuk Diambil Sumpah

Reporter : Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan - Dibaca : 34 kali

 

KAYUAGUNG, metro7.co.id – Sebanyak 21 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk Desa Pulau Gemantung Ulu, Pulau Gemantung Ilir dan Pulau Gemantung Darat Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hari ini dilantik, Rabu (24/6/2020).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di lapangan olahraga Desa Pulau Gemantung Ilir yang dihadiri oleh  Kepala Dinas PMD OKI diwakili oleh Pauzan Nasrul dan jajaran, Camat Tanjung Lubuk dan jajaran, Kapolsek, Danramil beserta Kepala Desa 3 desa BPD yang dilantik.

Baca Juga :  Oku Selatan Ikuti Virtual Peluncuran Guru Bergerak dari Kemendikbud

Pelaksanaan pelantikan anggota BPD tersebut dimeriahkan oleh kelompok rebana Desa Pulau Gemantung Ilir dibawah pimpinan Rusli kepala Desa Pulau Gemantung Ilir.

Abdul Hakim Camat Tanjung Lubuk berharap agar anggota BPD yang baru saja dilantik dapat bekerja sama dengan kepala desa dalam segala hal baik secara administrasi maupun dalam kegiatan pembangunan.

“Diharapkan BPD dan Kepala Desa bisa bersinergis dalam upaya bersama-sama membangun desa terutama membangkitkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ungkapkan Solidaritas Bendera Partai Dibakar, DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir Datangi Mapolres

Kepala Dinas PMD OKI melalui Kepala Bidang Kabid Pemdes & Kelembagaan Pauzan Nasrul menegaskan, BPD merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan Pilkades, dan merupakan bagian utama di desa dalam pembentukan perdes dan lain-lain.

“Selamat pada anggota BPD yang baru dilantik. Selamat bertugas,” tutupnya. ***

Share :