Home / Ogan Komering Ulu (OKU) / Sumatera Selatan

Rabu, 24 Juni 2020 - 17:04 WIB

Ke Anggota TNI OKU, Danrem Ingatkan Jaga Netralitas Saat Pilkada

Reporter : Jum’ahludi - Kab. OKU Sumatera Selatan - Dibaca : 14 kali

 

BATURAJA, metro7.co.id – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0403/OKU, Selasa kemaren.

kedatangan Danrem disambut langsung Komandan Kodim 0403/OKU di Makodim Jalan A. Yani Kelurahan Kemelak Bindung Langit Baturaja Timur.

Pada kesempatan itu Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim aga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Dalam melaksanakan tugas laksanakan dengan baik serta disiplin dan manfaatkan wilayah tugas kita sebaik mungkin untuk kemakmuran dan kesejaterahan masyarakat serta nikmati hidup ini sebaik mungkin,” katanya

Baca Juga :  Bupati OKI Berikan Insentif ke Pemuka Lintas Agama 

Selain itu dikatakan Danrem, jaga keharmonisan dan kesejahteraan keluarga masing-masing dengan baik. Juga diminta jaga kebersihan tempat kerja dan rumah masing-masing, hindari pelanggaran sekecil mungkin, waspadai penipuan dalam bentuk meminta dana yang mengatasnamakan unsur pimpinan.

“Saya ingatkan kepada anggota dan keluarga dilarang menyebarkan berita hoaks di media sosial, lakukan himbauan kepada masyarakat dan perusahaan supaya tidak membakar lahan serta jaga netralitas TNI dalam pilkada yang akan datang,” paparnya.

Baca Juga :  Selesai Pemeriksaan Laporan Keuangan 2019, BPK - Pemkab OKU Selatan Rapat Vidcon

Dikesempatan itu juga Danrem berpesan kepada anggota Kodim agar melaksanakan standar kesehatan Covid-19 dan jaga kesehatan tubuh masing-masing. Tetap jaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat serta jaga kekompakan dan soliditas dimanapun berada. ***

Share :