Home / Barabai (HST) / Covid-19

Jumat, 26 Juni 2020 - 11:37 WIB

Pasar Tradisional HST jadi Sasaran Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Reporter : Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan - Dibaca : 40 kali

 

BARABAI, metro7.co.id – Untuk kesekian kalinya, tim gugus tugas Covid-19 yang terdiri dari personel TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Serta petugas kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) terus lakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di pasar-pasar tradisional.

Pasar tradisional yang menjadi sasaran pada pelaksanaan patroli kali ini, Pasar Tradisonal Ilung, Pasar Tradisional Mui Haruyan, Pasar Tradisonal Hantakan, dan Pasar Tradisional Banua Kupang, Kamis (25/6).

Baca Juga :  Patuhi Himbauan Pemerintah!,
Jangan Berhenti Berdo'a!

Plh Pasiops Kapten Inf Andi Tiro sampaikan, bahwa TNI-Polri bersama TGTPP Covid-19 HST bersinergis lakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penularan virus corona.

“Dalam pelaksanaan kegiatan TGTPP Covid-19 HST tekankan kepada warga yang ada di pasar-pasar tradisional dalam penggunaan masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan,” ucapnya.

Baca Juga :  Ribuan Warga Meriahkan Sepeda Santai, Sambut HUT TNI

Dengan seringnya dilaksanakan patroli pendisiplinan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. ***

Share :