Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Mar 2021 14:40 WIB

3 Desa di Kecamatan Weliman Gagal Usulkan Rencana Strategis Pembangunan di Musrenbang Kecamatan

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, metro7.co.id –  Tiga dari empat belas desa di kecamatan weliman belum mengusulkan rencana pembangunan desa di sistem informasi pemerintahan daerah ( SIPD ) lewat forum musyahwara rencana pembangunan kecamatan yang dilaksanakan secara virtual pada hari selasa kemarin.

tiga desa tersebut yakni desa Wederok, desa umalawain dan desa Haliklaran.ketiga desa ini tidak sempat di input usulannya karna kesalahan komunikasi pada saat melakukan pra musrembang namun membahas soal usulan yang bukan di input dalam sistem informasi pemerintahan daerah.

” Pernyataan ini di sampaikan oleh Hery Dilak kasubdit BP4D kabupaten malaka kepada metro 7.co.id seusai melakukan pengimputan data usulan desa di sistem informasi pemerintahan daerah di aula kantor camat weliman”, selasa, 2 / 03 / 2021.

Hery Dilak lebih lanjut mengatakan bahwa, alternatif bagi tiga desa yang tidak sempat di input usulannya dalam sistem informasi pemerintahan daerah agar segera kepala desa melakukan pendekatan dengan anggota dewan dari daerah pemilihan setempat, untuk bisa memasukan dalam pokok pikiran dewan lewat aspirasi dewan saat dewan melakukan agenda reses.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas