Desa Membangun Negeri
Rabu, 27 Jan 2021 21:14 WIB

4.320 Vaksin Sinovac Tiba di Singkawang

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SINGKAWANG, metro7.co.id – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, SE, MH menerima penyerahan Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Dinas Kesehatan dan KB Kota Singkawang, Rabu 27 Januari 2021.

Penyerahan Vaksin Covid-19 sebanyak 4.320 vial secara resmi ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima oleh Wali Kota Singkawang dan Pejabat yang Mewakili Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, disaksikan Kapolres Singkawang, Pejabat yang mewakili Dandim 1202/Singkawang dan Kepala Dinas Kesehatan dan KB beserta jajaran, Pers, Personil TNI dan Polri yang bertugas pengamanan.

Vaksin Covid-19 untuk beberapa hari akan disimpan diruang penyimpanan Vaksin di Kantor Dinas Kesehatan dan KB sebelum didistribusikan ke 10 Fasilitas Kesehatan Kota Singkawang. Untuk tahap awal vaksin Covid-19 akan diberikan kepada tenaga kesehatan dan 10 pejabat publik di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang termasuk Forkopimda.

Wali Kota menerangkan, vaksin yang diterima ini berjumlah 4.320 vial dari Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Dari BBPOM Pontianak juga ada mengecek guna memastikan kondisi vaksin dalam keadaan baik saat tiba di Kota Singkawang,” kata Tjhai Chui Mie kepada awak media, Rabu 27 Januari 2021.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas