Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 12:05 WIB

Khenoki-Era Era Telah Ikuti Tes Kesehatan di RSU Adam Malik Medan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LAHOMI, metro7.co.id – Pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, Khenoki-Era Era mengikuti beberapa item tes kesehatan di RSU Adam Malik Medan, Jumat (11/09/2020).

Pasca selesainya pendaftaran, kini paslon Khenoki-Era Era mengikuti tahapan selanjutnya. Pelaksanaan tes kesehatan berjalan dengan baik dan hasil tes kesehatanya tinggal menunggu pemberitahuan dari dokter yang menangani.

“Kami dari pasangan Khenoki-Era Era, telah mengikuti dan melaksanakan tes kesehatan di RSU Adam Malik Medan. Tes kesehatan ini adalah salah satu persyaratan dari KPU. Tes kesehatan yang kami ikuti di RSU Adam Malik Medan, semuanya berjalan dengan baik tanpa ada kendala sama skali,” ucap Khenoki Waruwu.

Khenoki Waruwu mengaku bersukur telah menjalani tes kesehatan dengan lancar. Khenoki-Era Era tinggal menunggu hasil tes keluar untuk diserahkan ke KPU.

“Dengan ini maka kami mohon kepada bapak ibu semua untuk selalu membawakan dalam doa agar hasil tes yang kami ikuti hari ini dapat memuaskan dan tidak ada yang menjadi kendala saat dilakukan pengumpulan hasil tes yang telah kami (Khenoki-Era Era) ikuti hari ini,” lanjutnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi