Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 16:13 WIB

9 Puskesmas ‘Megah’ Berdiri Kokoh di Kabupaten Musirawas

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan, terus berupaya keras membangun kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan ini.

Banyak hal keberhasilan, prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh orang nomor satu di jajaran Pemerintahan Kabupaten Musirawas yang akrab di panggil dengan nama sapaan H2G itu, salah satu nya berdiri megah dan kokoh 9 Puskesmas Standar pelayanan Rumah Sakit di Kabupaten Musirawas.

” Tentunya ini adalah semata-mata untuk mempermudah, memenuhi kebutuhan warga dalam berobat, kita optimalkan terkait pelayanan dibidang kesehatan. Masyarakat tak perlu jauh-jauh lagi datang ke Rumah Sakit, karena fasilitas yang telah disediakan pada 9 Puskesmas tersebut sudah memenuhi standar RS, bisa rawat inap, juga rawat jalan dan lain sebagainya,” papar Hendra Gunawan, pada awak media, Rabu (16/09/2020) .

Adapun 9 Puskesmas tersebut yakni, Puskesmas Kelingi, Puskesmas Pian Raya, Puskesmas Sungai Bunut, Puskesmas Muara Kati, Puskesmas Jayaloka, Puskesmas C Nawangsasi, Puskesmas Muara Lakitan, Puskesmas Karya Sakti, Puskesmas Selangit.***

CLOSE