METRO7.CO.ID, Tanjung — Tidak ada yang tahu kalau sosok calon bupati nomor urut 3 H Anang Syakhfiani adalah seorang pengendara motor yang handal, tangguh dan berani.

Mengendarai motor trail, ia memimpin rombongan kampaye, berkompoi bersama ratusan trail dari kamunitas trail Tabalong.

Perjalanan menggunakan trail dimulai dari desa Binjai ke Kampung Gala-Gala. Dilanjutkan ke Kampung Tiara – Kampung Tangkan dan Kampung Rantau Natu desa Salikung kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Berbahayanya kondisi jalan tidak menyurutkan semangat Anang mengendarai trail dimedan terjal dan berliku ia melaju diiringi rombongan lainnya. Dengan piawai Anang menundukkan terjalnya jalan hingga sampai lokasi pertemuan.

Pemantauan Metro7, rombongan berangkat dari Center ANWAR di kawasan Pembataan sekitar pukul 7.00 wita. Ditemani para tim pemenangan dan simpatisan, rombongan dimeriahkan dengan ratusan buah trail dari komunitas trail di kabupaten Tabalong. Sementara perjalanan yang ditempuhpun tidak main-main sekitar 4 jam lebih.

Tidak ada wajah letih ataupun lelah diraut muka Anang dan Mawardi, dan begitu juga para awak rombongan lainnya. Keceriaan dan kegembiraan terlukis diwajah mereka setelah mendapat sambutan dari ratusan masyarakat Salikung, Tuhi dan Ribang. (Metro7/sari)