Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Jul 2021 22:53 WIB

Abang Ramli: Warga Sudah Vaksin Harus Tetap Patuh Prokes

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SEKADAU, metro7.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Abang Ramli mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, meski sudah divaksin.

Seperti diketahui, saat ini Pemkab Sekadau gencar melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat.

“Kita tentu mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi covid-19, mulai dari kampanye prokes hingga gencar melaksanakan vaksinasi. Kepada masyarakat meski sudah divaksin, tetap patuhi prokes,” kata Abang Ramli, Selasa (27/8/2021).

Sebab, kata dia, hal ini merupakan cara yang saat ini bisa dilakukan untuk melindungi diri dan orang lain dari keterjangkitan covid-19.

“Kepada masyarakat, ayo sama-sama kita mendukung pemerintah, membantu tenaga medis yang saat ini sedang berjuang dengan cara disiplin prokes. Masyarakat adalah garda terdepan dalam pencegahan covid-19. Kita harus menanamkan kesadaran tentang pentingnya prokes,” ujarnya.

“Bukan saatnya kita berdebat soal virus corona ada atau tidak ada. Sekarang sudah saatnya kita menanamkan rasa kemanusiaan kita, minimal untuk melindungi diri sendiri dan orang di sekitar kita. Sudah banyak korban dari pandemi ini, jangan sampai kita abai dan lalai,” timpalnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas