Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 23:32 WIB

Abdillah, Sang Legenda Kiper Barito Putera Ajak Masyarakat Dukung ZR

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

Berhubung partai berlambang pohon beringin ini mengusung pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 3, Zairullah Azhar-Muhammad Rusli (ZR) dalam kontestasi pilkada Tanah Bumbu, ia pun masuk dalam gerbong tim pemenangan.

“Dari semua paslon, hanya ZR yang memiliki visi misi dan program kerja jelas dalam upaya meningkatkan dunia sepakbola di Tanah Bumbu,” ujarnya saat menghadiri kampanye dialogis paslon ZR di kecamatan Batulicin.

Dari program pembangunan sport center, stadion sepakbola megah, dan sarana olahraga lainnya di Bumi Bersujud. Menurutnya, wacana itu sebagai bukti konkrit Zairullah – Rusli serius untuk mengembangkan dunia sepakbola di Tanah Bumbu. Sebagai mantan atlet dirinya sangat mendukung program tersebut.

“Saat ini saya lihat di Tanah Bumbu belum memiliki stadion sepakbola bertaraf nasional bahkan internasional. Padahal sangat perlu sebagai daya dukung peningkatan kualitas sepakbola daerah. Tapi sesuai program kerja ZR jika terpilih nanti akan membangun sport center, jadi sangat saya dukung,” lanjutnya.

Ia mengaku, sejauh ini sokongan dan pembinaan pemerintah daerah bagi perkembangan sepakbola masih minim. Baik dari segi infrastruktur maupun alokasi anggaran untuk memfasilitasi pencarian bibit atlet pesepakbola. Padahal dari pengamatan dirinya, potensinya sangat besar.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas