Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 23:32 WIB

Abdillah, Sang Legenda Kiper Barito Putera Ajak Masyarakat Dukung ZR

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

“Kami juga mendambakan, disetiap kecamatan nantinya memiliki stadion mini untuk sarana penunjang pencarian bibit atlet. Agar kedepan Tanah Bumbu mampu memberikan kontribusi pesepakbola bagi kemajuan sepakbola nasional,” ucap kiper legendaris PS Barito Putera ini dengan lugas.

Tapi ia tak merasa khawatir ketika paslon ZR menjadi kepala daerah nanti, persoalan ini bisa diselesaikan karena tampak arah pembangunannya jelas dalam memperkuat perkembangan olahraga Tanah Bumbu lebih maju.

Untuk mewujudkan mimpi itu, Abi sangat berharap dukungan masyarakat, khususnya fans setianya untuk bersama-sama berjuang memenangkan paslon ZR pada 9 Desember mendatang.

“Mari fans saya, 9 Desember nanti pergi ke TPS untuk mencoblos nomor urut 3. Gunakan hak suara pian memilih ZR agar menang di pilkada ini. Sehingga cita-cita kita memiliki stadion bertaraf nasional bisa terwujud demi kemajuan olahraga di daerah ini,” ajak Abdillah.

Suami mantan anggota DPRD Kalsel periode 2014-2019, Andi Neni ini optimis dengan dukungan penuh masyarakat dan fans fanatiknya, kemenangan ZR tidak bisa dielakkan.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas