Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 13:26 WIB

Abdul Hadi Resmi Mundur dari Wakil Ketua DPRD

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PARINGIN, metro7.co.id – H Abdul Hadi Wakil Ketua I DPRD Balangan resmi mengundurkan diri dari kursi wakil ketua maupun keanggotan.

Hal itu dilakukan melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan SE didampingi Wakil Ketua II DPRD, H Ufi Wandi dengan dihadiri sejumlah anggota dewan dan perwakilan Forkopimda serta beberapa Kepala OPD.

“Pengunduran diri saya sebagai anggota maupun Wakil Ketua DPRD Balangan merupakan salah satu mekanisme dan syarat untuk maju dalam Pilkada 2020. Tentu saja melalui paripurna ini sebagai langkah konstitusi dimana saya telah usai mengabdi sebagai wakil rakyat,” ujar Abdul Hadi kepada Awak Media, Rabu (23/09).

Selanjutnya, ia akan membangun komunikasi dengan semua partai politik yang salah satu unsurnya ada di dewan untuk mempersiapkan Pilkada 2020. Hadi tidak memungkiri masih banyak agenda yang belum dirampungkan selama dirinya di kursi dewan.

“Masih banyak program yang diagendakan belum rampung. Hanya saja pengabdian saya melalui eksekutif nanti jika direstui semuanya akan lebih leluasa dalam mengakomodir kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE