Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Jun 2021 19:04 WIB

Abua Letakkan Batu Pertama Lembaga Tahfidzul Quran Insan Madani

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua menghadiri Acara Wisuda Tahfidz Al-Qur’an di Lembaga Tahfidzul Qur’an Insan Madani Maluku Tengah Masjid Agung Ibnu Abdullah Masohi.

Pada Kesempatan Itu Juga Dilaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Lembaga Tahfidz Alquran Insan Madani oleh Bupati Maluku Tengah, Ketua TP PKK Maluku Tengah, Kepala Kemenag Maluku Tengah dan Ketua MUI Maluku Tengah, Masohi, Rabu (23/6/2021).

Dalam sambutannya, Abua Tuasikal menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah,menyambut positif terselenggaranya kegiatan wisuda ini karena selain melahirkan para Hafidz dan Hafidzah,diharapkan akan memberikan motivasi sekaligus menginspirasi orangtua dan khususnya anak-anak kita untuk lebih mencintai Al-Quran, membacanya, menghafal serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

“Bagi saya, kegiatan ini merupakan sebuah moment yang sangat membanggakan, terutama kepada Lembaga Tahfidz Quran Insan Madani, terkhusus bagi para orangtua dan para santri,” ujar Tuasikal.

 “Untuk itulah, melalui kesempatan ini, saya sungguh mengapresiasi kerja keras dari para pembimbing, para guru, ustadz dan ustadzah yang telah serius dan konsisten membimbing para santri tahfidz hingga sampai pada level yang sangat paripurna di hari ini,” lanjut Tuasikal Abua.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas