Desa Membangun Negeri
Rabu, 17 Mar 2021 20:54 WIB

Ada Bandar Narkoba di Simalungun, AKP Adi Haryono : Kita Tindak Tegas!

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

 

SIMALUNGUN, metro7.co.id – Baru-baru ini dua Big Bos narkoba jenis sabu berinisial RK dan BD kini berkibrah di wilayah Polres Simalungun. Dua orang bandit narkoba tersebut yang sebelumnya menjalankan bisnis mereka di Wilayah Kota Pematang Siantar tepatnya di Kampung Banjar Kecamatan Siantar Barat dan sekitarnya kini buka lapak baru.

Menanggapi hal tersebut Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono menanggapi dengan serius. Bahkan Perwira Polisi berpangkat tiga balok emas itu berjanji akan menindak lanjuti informasi tersebut.

“Informasinya akan kita lanjutin. Apa bila nanti kita temukan dan dapatkan barang bukti akan kita tindak tegas,” ujarnya.

“Siapapun dia akan kita tindak tanpa terkecuali,” kata dia saat dihubungi wartawan Rabu (17/3/2021) melalui sambungan telepon selulernya Rabu siang.

Sebelumnya DS yang merupakan salah seorang warga saat berbincang dengan awak media Selasa, (16/3/2021) siang menyebut sang bandar sabu RK Dan BD sudah mulai menjalankan bisnis haramnya di wilayah Simalungun.

Dijelaskan DS, sang bandar sabu berinisial BD adalah kaki tangan sang bandar berinisial RK yang main di Siantar, kini mengembangkan sayapnya sampai ke Wilayah Simalungun.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas