Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 02:23 WIB

Ada Paslon Elmar Dikegiatan Panen Jagung Pemkab Nias Barat, Ini Tanggapan Sekda…

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Kehadirnya Paslon Elmar dan diberi kesempatan untuk berbicara politik saat panen raya jagung di Desa Fadoro Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat menjadi pertanyaan publik. Pasalnya kegiatan Pemkab ini dihadiri kalangan ASN, Sekda, Camat, Kepala Desa, dan PLL Pertanian, Selasa (15/09/2020).

Informasi didapat, acara tersebut diduga sengaja didesain dengan mengundang bupati dan wakil bupati, ketua DPRD, OPD, Forkompika Mandrehe tokoh masyarakat, dan kelompok tani. Dan undangan ditandatangani oleh Sekda atas nama Bupati Nias Barat.

Pada saat panen jagung Kelompok Tani Pembaharuan di Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Nias Barat. Pasangan Bakal Calon Bupati Nias Barat Eliyunus Waruwu hadir berdampingan dengan pasangan Mareko Zebua dan sejumlah tim pemenangan paslon Elmar.

Dari Foto yang beredar, Eliyunus pun turut didaulat berbicara dalam acara tersebut, diberi topi petani yang diduga disediakan panitia, ikut berbaur dalam barisan undangan dan sejumlah ASN, juga turut berselfi di pinggir kebun jagung sambil pegang jagung bersama Mareko Zebua.

Halaman: 1 2

CLOSE