Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Jan 2021 10:41 WIB

Ada Spot Foto di Wisata Kamadu Beach

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Nias Barat melanjutkan Kegiatan penataan lokasi Spot Foto pada tempat wisata Kamadu Beach Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Sabtu (16/01/2021)

DPC HPI Nias Barat tak henti hentinya berjuang untuk membuat yang terbaik pada lokasi lokasi wisata yang ada di lingkungan Kabupaten Nias Barat. Salah satunya target utama DPC HPI Nias yaitu, membawa nama baik serta mempromosikan Kamadu Beach menjadi objek wisata unggulan, baik tingkat Daerah, Provinsi bahkan tingkat Pusat.

Karena masih ada beberapa hal yang harus di benahi pada lokasi atau tempat wisata di Kamadu Beach, maka DPC HPI Nias Barat langsung bergerak dengan melanjutkan membuat tempat spot foto seperti ayunan dan beberapa tulisan menarik lainya. Hal ini telah tercapai dan terselesaikan oleh DPC HPI Nias Barat yang bekerja sama dengan Kades Tetehosi Sirombu dalam jangka waktu hanya satu hari pengerjaan.

Antusias dan semangat DPC HPI Nias Barat, perlu di junjung tinggi dan di dukung penuh oleh Pemda beserta masyarakat Nias Barat agar tetap berpotensi dalam bidang dunia kepariwisataan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas