Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Jan 2021 16:12 WIB

Adaro jadi Teladan Pengelolaan Lingkungan

Reporter :  Suwarto - Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIYANG LAYANG, metro7.co.id – Raihan Proper Emas di penghujung 2020, penghargaan tertinggi dari kementerian Lingkungan Hidup atas pengelolaan lingkungan berkelanjutan yang disematkan pada PT Adaro Indonesia, tak urung mendapat apresiasi dari Pemkab Barito Selatan, Kalteng.

Pada Kamis (14/1/2021), di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Barsel, melalui Government Relation Departemen Head, Rinaldo Kurniawan, Adaro menerima piagam penghargaan atas Raihan Proper Emas 2020, yang diserahkan langsung Kepala Dinas LH Barsel, Edi Kristianto.

Menurut Edi, penghargaan yang diterima Adaro, sedianya mampu semangat perusahaan agar tetap menjaga performa pengelolaan lingkungan hidup terbaik. “Melalui piagam ini, kami ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya atas pencapaian tersebut,” ungkapnya.

Adaro, lanjut Edi, bakal dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang beroperasi diwilayah Barsel, mengenai idealnya pengelolaan lingkungan yang baik dan benar.

Apresiasi yang disampaikan DLH Barsel ini, ujar Rinaldo, sejatinya mampu melecut semangat mempertahankan, sekaligus meningkatkan pengelolaan lingkungan yang baik. “Ini kejutan yang membanggakan. Piagam penghargaan ini, tentu tak sekadar simbol, namun pemantik bagi Adaro bekerja keras mempertahankan performa, juga meningkatkan kualitas pengelolaan lingkungan yang saat ini sudah berlangsung,” pungkasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi